Thursday, August 20, 2015

Antu Aru-Aru, Sangat Iseng & Suka Bikin Orang Kesasar Tak Terduga


Pusako News, - Kenal dengan Antu Aru-Aru, yang suka bikin orang tersesat, anak sampai orang dewasa. Yang paling iseng dari perilaku antu aru-aru adalah, korban dari antu tersebut sering ditemukan di tempat yang tak terduga.

Contohnya yang sering terjadi adalah korban ditemukan diatas pohon Aru atau Waru yang dipenuhi dengan duri-duri yang sangat tajam. tentu ini sangat aneh, bagaimana bisa sang korban berada di atas pohon.

Yang paling sulit adalah sewaktu mencoba menyelamatkan korban, pasti sangat sulit. Bagaimana tidak, resikonya adalah tertusuk duri. oleh sebab itu orang yang dibawa lari antu aru-aru, sering ditemukan di tempat yang aneh dan berisko, serta tak masuk akal.

Banyak cara untuk mengantisipasi supaya tidak terkena isengan antu aru-aru, biasanya antu-aru-aru mengerjai orang-orang yang masuk hutan. oleh sebab itu cara menghindari antu aru-aru adalah dengan menggunakan pakaian secara terbalik ketika memasuki hutan.

Dan begitupun penyelamat yang ingin mencari dan menemukan antu aru-aru, juga harus menggunakan pakaian terbalik.(Mr.Goavan)

No comments:

Post a Comment